Jasa Mendesain dan Membangun Rumah Di Denpasar Bali






Rancang Arsitektur Bali  adalah penyedia jasa yang  fokus dalam pengerjaan jasa Kontraktor bangunan, bangun rumah dan renovasi rumah, arsitek desain rumah  yang  di dukung oleh arsitek, tenaga ahli bangunan yang telah berpengalaman  dibidangnya masing-masing dan telah mempunyai pengalaman dan karya-karya di Bali.

Rancang Arsitektur Bali  memberikan layanan dan solusi terbaik bagi kebutuhan seni  rancang bangunan :

DESAIN RUMAH

Rancang Arsitektur Bali  siap memberikan layanan terbaik untuk konsultasi jasa arsitek yang di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen kami dengan layanan pembuatan desain rumah minimalis - desain rumah modern  - desain rumah hijau (green arch) desain arsitektektur perkantoran - desain Hotel dan apartemen dan semua dikerjakan secara profesional mulai dari desain arsitektur, gambar kerja dan gambar 3D. Rancang Arsitektur Bali  siap melayani jasa arsitek untuk  wilayah Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya dengan harga yang bersaing.

DESAIN INTERIOR

Rancang Arsitektur Bali  siap melayani desain interior untuk rumah , desain interior ruang kantor, desain interior hotel, desain interior apartemen. Rancang Arsitektur Bali  siap melayani jasa arsitek untuk  wilayah Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya dengan harga yang bersaing.

KONTRAKTOR BANGUN RUMAH

Rancang Arsitektur Bali  siap melayani pembangunan  rumah baru , renovasi rumah di  wilayah Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.  Dengan sistem manajemen yang profesional kami siap memberikan hasil yang terbaik dengan sistem pengawasan yang ketat dan terencana dan waktu yang tepat, di kerjakan dan diawasi langsung oleh Arsitek lapangan yang profesional , Mandor dan Tukang Bangunan berpengalaman , berdedikasi dan memiliki keahlian dan pengalaman kerja secara baik di lapangan

KONSULTASI ARSITEKTUR

Rancang Arsitektur Bali  siap memberikan layanan  konsultasi seperti Rencana Anggaran Bangunan (RAB) , Konsultasi pemilihan desain , konsultasi tata ruang, dll. Disini kami menyajikan perkiraan biaya pembangunan rumah untuk kategori rumah sederhana, rumah menengah, rumah mewah dan rumah eklusif.

Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan termudah  bagi seluruh konsumen,  mudah cepat dan efesien bagi para calon konsumen, yaitu dengan :
Survey : Arsitek dan Tenaga Ahli bangunan kami siap mensurvei dan berkonsultasi Langsung ke Rumah Anda : ( Anda dapat mengatur jadwal pertemuan di rumah anda)

GRATIS : Disain, Konsultasi dan RAB  apabila pekerjaan pembangunan rumah Anda di serahkan kepada kami.

HARGA

Desain dan gambar : 
mulai 15.000 /m2
Hitungan Struktur  : 
4-5% dari nilai proyek
RAB : 
3.000-6000/m2 (disesuaikan dengan  luas dan desain bangunan)
Pelaksanaan proyek dan borongan : 
mulai dari Rp. 2.500.000/m2 (disesuaikan juga dengan jenis bangunan, model dan tingkat kerumitan).

Hubungi Kami:


Rancang Arsitektur Bali
Jalan Sutoyo 27 C
Denpasar Bali 80112
Tel. (0361) 7414311 (Flexi)
Hp. 08 123 999 8558 (Telkomsel)
Hp. 081 999 200 550 (Xl)
Email: griaatmaja@gmail.com