Pemasangan Paving Block Murah di Denpasar Bali



Paving Menopang Penampilan Rumah Tinggal

Paving Block Motif Bata

Menggeliatnya bisnis rumah tinggal saat ini di Denpasar Bali, membuat makin banyak perubahan terjadi dalam mendukung tata ruang. Penggunaan paving sebagai pendukung rumah tanggal salah satunya, makin menjadi pilihan di kalangan perumahan.
Kenyataan yang ada, lingkungan perumahan saat ini dibangun rata-rata di atas lahan bekas persawahan sehingga saat musim hujan umumnya menjadi becek. Alhasil untuk menutupinya memerlukan paving sebagai pendukungnya. Jenis paving saat ini banyak model, ukuran, dan bahan bakunya sehingga banyak mendukung tipe rumah yang ingin menggunakan paving.
Penggunaan paving tidak hanya di lingkungan perumahan, namun banyak pula di lingkungan perkantoran. Model paving yang ada mulai segitiga, segilima, segiempat, hingga paving block yang makin banyak dilirik perumahan di perkotaan.
Kegunaan paving, selain sebagai penutup lahan yang kosong juga sebagai pendukung drainase. Itu cocok di lingkungan perumahan di perkotaan saat ini.
Kalau dulu umumnya masyarakat mengunakan semen sebagai penutup, kini masyarakat melirik paving karena dari segi bentuk yang makin beragam. Bentuk yang variatif mendukung tampilan rumah tampak luar.  Keindahan suatu rumah tidak hanya dari dalam, namun tampak luar yang bersih dan rapi menjadi perhitungan pula.

Pemasangan Paving Block Bata

Perkiraan Harga
Paving 20 x 10
Type : Bata
Ukuran : 20 x 10 dan 20 x 20 
Mutu Paving: Beton K-300
Harga per M2.... 
tebal 6 Cm harganya Rp. 60.000, tebal 8 Cm harganya Rp. 70.000
Ongkos Pemasangan dan bahan  ... Rp. 30.000 per M2



Catatan: 
Harga diatas adalah lokasi dalam keadaan siap di pavingisasi.
Kalau lokasi belum siap, kita bisa membantu dalam pengerjaan pembersihan site, pengurugan, pemerataan dan stamping site. Hal ini dimaksudkan untuk membuat pemasangan paving lebih rapi dan kuat. Harga bisa di negosiasikan di lapangan.


Harga bisa disesuaikan, sesuai dengan besarnya pekerjaan dan lokasi yang dipasangi paving. Segera konsultasikan dengan Rancang Arsitektur Bali, 0361 7414311 (Flexi), 08 123 999 8558 (Telkomsel) 081 999 200 550 (Xl) ,  E-mail: griaatmaja@gmail.com