Membangun Villa atau Bungalow di Denpasar Bali

Designed by Wijaya Architect


Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata terbaik di dunia yang menyajikan pesona dan daya tarik tersendiri tentang keunikan budaya dan keindahan alamnya. Banyak orang, baik orang lokal maupun orang asing yang memilih Bali sebagai rumah kedua mereka. Dan saat ini yang menjadi banyak pilihan adalah membangun private villa atau bungalow di Bali. Mereka memilih villa atau bungalow karena tempat ini biasanya dipilih di lokasi yang sesuai dengan keinginan mereka, nyaman, tenang dan berada di lingkungan yang tidak ada gangguan. Selain sebagai investasi masa depan villa atau bungalow di Bali memberikan semua kenyamanan baik untuk bulan madu, liburan akhir tahun, libur bersama keluarga, atau liburan bersama kawan sekantor, yang tentunya jauh dari hiruk-pikuk suasana kota dengan semua tantangan dan rutinitasnya yang super padat.

Sebagian besar villa atau bungalow di Bali itu dibangun dengan unik dan berada selalu menyatu dengan alam  yang tercermin dari desain kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kolam renang, bale bengong, Jakusi, dan tentunya pemandangan yang menawarkan hawa segar bagi jiwa dan pikiran, baik itu pemandangan kebun tropis, pantai, teluk, dermaga, tebing, sungai, sawah, danau, hutan hujan tropis, maupun samudera lepas.
Selain itu villa atau bungalow di Bali dibangun dan didesain disesuaikan dengan budaya, alam dan arsitektur Bali. Konsep Tri Hita Karana dan ditopang oleh konsep Asta Kosala Kosali yang senantiasa dipegang teguh oleh para penduduk Bali ternyata membawa keunikan tersendiri di jaman modern sekarang ini. Didukung oleh budaya yang kuat akan menciptakan keselarasan antara villa atau bungalow yang dibangun dengan alam lingkungan sekelilingnya.

Rancang Arstitektur Bali membantu  anda mewujudkan mimpi-mimpi anda. Didukung oleh arsitek yang handal, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik tentang segala seluk beluk pembangunan villa atau bungalow ini. Segera konsultasikan dengan kami di: 0361 7414311 (Flexi), 08 123 999 8558 (Telkomsel) 081 999 200 550 ( Xl ) , email: griaatmaja@gmail.com